Jumat, 03 Agustus 2012

This is real,this is ME (:

BONJOUR!! :)



Well ini blog ketiga gue dan seperti kejadian yang sama,gue lupa passwordnya so gue bikin lagi-_-  
Gue Lydia Sarah Angelica,lo semua bisa panggil gue Angel,Enji,atau Lica(re: Lika) sekalipun,I know it sounds kinda weird tapi itu adalah panggilan yang temen gue buat so gue pasrah aja._. 

Misi dan visi gue untuk bikin blog ini sebenarnya untuk..................POST CERPEN GUE B-) *okeover-_-
Muahahaha jadi sebenarnya gue emang lagi suka banget sama yang namanya nulis cerpen dan sejenisnya dan beberapa hari yang lalu gue mimpi bisa jadi seorang penulis novel and I believe what I dream because nothing is impossible right? who knows kalau suatu hari nanti,apa yang pernah dalam mimpi kita jadi sesuatu yang bener-bener nyata?

Hidup tanpa mimpi itu sangat flat karena kita gapunya titik tumpuan untuk kemana kita melangkah,dan disaat orang orang menyerah dalam perjalanan hidupnya disaat itu juga gue berani untuk tetap bermimpi,karena selama di hidup gue orangorang sekitar gue selalu  bilang "gagal bukan akhir dari segalanya" dan ada juga yang bilang "jadikan mimpimu sebagai motivasi semangat hidup kamu" 

Lo tau Justin Bieber kan? pasti tau dan harus tau haha dan asal lo tau gue Beliebers dari tahun 2009:") dia punya katakata yang selalu bikin gue semangat namanya   "Never Say Never" dan waktu nonton filmnya pun gue nangis padahal itu enggak sedih sama sekali,gue nangis terharu karena melihat perjalanan Justin yang benerbener berusaha dari NOL! dan liat sekarang hidupnya Justin? serba terpenuhi,disaat itu juga gue sadar di dunia ini gaada yang mustahil. Dan dihidup gue,gue punya Tuhan Yesus penopang hidup gue dan Papa gue yang satu itu pun udah menjanjikan segalanya atas hidup gue. Asalkan kita mau tetep percaya dan terus bermimpi gue percaya semua apa yang kita impikan bisa tercapai. KEEP BELIEVING,NEVER SAY NEVER! :"D


Oke entri ini agak ganjil karena bahasa gue yang kelewat tinggi tapi yaudahlah yaa,otak gue kalau lagi random emang begini jadi maklumin aja. I have to go now,I'll be back with other stuff! BYE <3

2 komentar:

  1. aaiiissshhh..gud job my luvly cousin..if u have a dreams remember to pray for it..i will always support u dear..gud luck :)

    BalasHapus
  2. nggak ada yang nggak mungkin selama masih ada kemauan & kerja keras .. GBU
    salam dari penjual keripik

    BalasHapus