Jumat, 08 November 2013

Hai?

Hai? mungkin cuma kata hai yang bisa jadi judul untuk entri kali ini. Pertama mau minta maaf karena udah jarang banget posting disini. Gue enggak ngerti kenapa. Mau nulis tapi imajinasi itu selalu macet, dan akhirnya cuma tersimpan rapih dalam satu folder. Banyak yang mau diceritain, tapi jari-jari ini mulai kaku. Imajinasi mulai macet. Beberapa kali baca cerita punya orang lain, rasanya kangen banget mau nulis. Tapi yang jadi masalahnya......mau nulis apa? apa yang mau ditulis? idenya dari mana?

Setiap mau tidur ide-ide itu mulai bermunculan, akhirnya menunda jam tidur. Tapi setelah ide itu mulai dijabarkan dan mulai di simpan dalam otak sambil ngomong... "besok harus ngetik, idenya jangan hilang dulu." tapi jadinya apa? ide itu hilang total didalam otak. sedih gak? sedihlah. Gue galau sendiri mikirinnya. Mau nulis lagi, mau dikomentarin lagi........tapi gue enggak tau mau nulis apa._. Bahkan beberapa bulan belakangan ini gue berpikiran buat nulis novel, tapi setelah melihat keadaan gue sekarang yang entah kenapa jadi jarang nulis akhirnya ide novel itu juga ikut hilang. Di sekolah pun sekarang gue memilih untuk banyak diam dan meniliti keadaan sekitar, siapa tau ada yang bisa gue jabarkan jadi sebuah cerita. Alasan kedua setelah enggak punya ide untuk nulis adalah sekolah. Sekolah itu membunuhkuuu~ enggak deng, bercanda. Maksudnya di sekolah gue gurunya itu keren semua, bayangin aja minggu ini bisa free total tanpa tugas tapi siapa yang tau kalau minggu depan tiba-tiba semua mata pelajaran ada tugasnya? Sekolah gue enggak bisa ditebak. Akhirnya....pulang sore pun sering terjadi. Gue termasuk orang yang hobi tidur dan enggak bisa mengatur waktu dengan baik, jadi banyak yang terlantar dan lagi-lagi nulis itulah yang keseringan terlantar. Dan kira-kira minggu ini gue baru berpikir dengan jernih.......asikkan? asiklah, Angel gituloh. Jadi, gue kan udah SMA nih. kelas XI nih. Gue bertekad mau kuliah Komunikasi di UNPAD. Dan karena abis bertekad kaya gitu mulai deh muncul gambaran-gambaran perjalanan hidup gue. wes hahaha.


Jadi gue sudah menetapkan untuk fokus belajar di kelas Sebelas ini demi mengejar Komunikasi UNPAD. Kalau ada waktu luang gue akan menyempatkan untuk menulis, cuma menulis cerpen kok karena kalau mau dipaksa bikin novel sekarang enggak akan mungkin karena enggak akan selesai. Kalau cerpennya menurut gue bagus, doain aja gue mau iseng-iseng tawarin ke majalah atau sejenisnya gitu. Siapa tau bisa dimuat. Karena belakangan ini gue baca, setiap penulis memulai karirnya dari nol. Jadi gue mau coba untuk mulai dari nol juga, jadi begitulah gue mau nulis cerpen terus tawarin. Gue mau tulisan gue dikomentarin sama mereka. Setelah gue lulus SMA nanti, waktu nganggur di rumah kan banyak. Nah disaat itu juga gue baru mau menulis novel pertama gue. Doain semoga semua plan ini berjalan dengan baik! ENGGAK SABAR PENGEN CEPET-CEPET KULIAAAAHHHHH HUAAAA. INI APASIH GAJELAS BANGET.






Hmm udah segitu dulu yaa curcolnya, bye!<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar